Lawan Gaethje pada UFC 249, Ferguson Pastikan Duel Akan Berakhir Cepat

By Muhamad Husein - Jumat, 8 Mei 2020 | 12:15 WIB
Tony Ferguson, mengawali jumpa pers UFC 249 Virtual Media Day dengan memakai masker, Kamis (7/5/2020). (DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Petarung Amerika Serikat (AS), Tony Ferguson, memastikan UFC 249 yang berlangsung pada pekan ini akan berakhir dengan cepat.

Duel antara Tony Ferguson dan Justin Gaethje (AS) sebagai main event pada UFC 249 akhirnya mendapat lokasi dan tanggal baru yakni di Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020).

Sebelumnya, pandemi virus Corona alias Covid-19 sempat membuat jadwal UFC 249 terlunta-lunta.

Tak cuma memundurkan tanggal pelaksanaan, pandemi Covid-19 juga menyebabkan duel antara Ferguson dan Khabib Nurmagomedov batal untuk kali kelima.

Alhasil, selain merancang jadwal baru, UFC juga harus mencari lawan baru untuk Ferguson.

Baca Juga: Fantastis, Mike Tyson Ditawari Rp 300 Miliar untuk Sudi Bertinju Lagi

Kini, UFC 249 telah mendapat jadwal baru dan kedua petarung telah hadir dalam acara UFC 249 Media Day pada Kamis (7/5/2020).

Para penggemar yang menonton pastinya ingin pertandingan berjalan lama karena masa karantina masih berjalan dan belum diketahui secara pasti akan berakhir kapan.

Secara personal, Ferguson memastikan kehadirannya akan memberikan pertunjukkan yang terbaik dan menghibur para penggemar pada laga UFC 249.

Namun, petarung berusia 36 tahun itu memberi catatan bahwa pertandingan bisa saja berakhir cepat, tergantung lawannya nanti di arena pertandingan.