Harapan Aneh Justin Gaethje di UFC 249, Ingin Hidungnya Ditonjok Hingga Patah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 8 Mei 2020 | 11:03 WIB
Poster pertandingan UFC 249. UFC 249 akan digelar pada Minggu (10/5/2020) pagi WIB. Duel Tony Ferguson vs Justin Gathje akan menjadi duel utama. (DOK. UFC)

BOLASPORT.COM - Atlet tentu tidak ingin tubuhnya terluka dalam pertandingan, namun tidak demikian halnya dengan Justin Gaethje saat menatap UFC 249.

Justin Gaethje akan menghadapi momen penting dalam kariernya ketika menghadapi Tony Ferguson dalam event pay-per-view UFC 249.

Pasalnya, kemenangan atas Tony Ferguson akan mendekatkan Justin Gaethje dengan kesempatan untuk menjadi juara kelas ringan UFC.

Seperti diketahui, pertarungan antara Ferguson dan Gaethje akan memperebutkan sabuk juara interim kelas ringan UFC.

Baca Juga: Update MotoGP 2020 - Resmi, MotoGP Rencanakan 2 Balapan pada Juli

Pemegang sabuk juara interim nantinya akan melawan sang juara bertahan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, dalam laga unifikasi atau penyatuan gelar.

Bicara soal pertandingan, umumnya petarung berniat untuk menghindari serangan dari lawan agar tidak terluka dan memperbesar kemungkinan kalah.

Akan tetapi, Gaethje justru memiliki harapan berbeda. Dia bersedia menerima sebuah serangan khusus dari Ferguson dalam pertandingan nanti.

Serangan yang diinginkan Gaethje adalah yang mengarah ke hidungnya. Ya, BolaSporter tidak salah membacanya, Gaethje berharap hidungnya dipatahkan Ferguson.

Baca Juga: Detail Protokol Liga Korea Selatan di Masa Pagebluk Corona, Contoh buat Liga 1 dan Serie A?