Marko Simic dan Kawan-kawan Mendapatkan Pesan dari Legenda Persija

By Alif Mardiansyah - Jumat, 8 Mei 2020 | 13:30 WIB
Skuad Persija Jakarta saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (01/03/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda Persija Jakarta, Nuralim, menyampaikan pesan khusus untuk Marko Simic dan kawan-kawan dalam bertanding membela Macan Kemayoran.

Pesan itu disampaikan oleh Nuralim dalam rangka memberikan petuah kepada pilar Persija saat ini, yakni Marko Simic dan kolega, yang berlaga di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, Persija Jakarta merupakan salah satu kontestan Liga 1 yang difavoritkan menjadi juara karena mendatangkan pemain-pemain bagus untuk melengkapi skuat yang sudah cukup mewah.

Baca Juga: Tambah Dua Gol Lagi, Alumni Liga 1 Ini Semakin Menggila di Liga Tajikistan

Total, tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut mendatangkan tujuh figur anyar untuk melengkapi kekuatan tim.

Nama-nama seperti Alfath Fathier, Evan Dimas, Rafli Mursalim, Marco Motta, Marc Klok, Otavio Dutra, dan Osvaldo Haay merupakan muka-muka baru pemain Persija.

Khusus untuk Rafli Mursalim, dirinya dipinjamkan ke klub Liga 2, yakni Sulut United, selama satu musim.

Baca Juga: Haru dan Bangga, Rezaldi Hehanusa Borong 3 Gelar Individu Bersama Persija

Saat ini, Macan Kemayoran menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2020 dengan raihan empat poin dari satu kemenangan dan satu laga imbang.

Persija Jakarta meraih kemenangannya tersebut ketika menjalani pertandingan pertama saat mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 1 Maret 2020.