5 Pebulu Tangkis Dunia Resmi Lulus dari Program Star Creation BWF

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 8 Mei 2020 | 16:10 WIB
Logo BWF

BOLASPORT.COM - Lima pebulu tangkis dunia yakni Kim Astrup dan Mia Blichfeldt (Denmark), Ashwini Ponnappa (India), Sapsiree Taerattanachai (Thailand), dan Beiwen Zhang (Amerika Serikat/AS) resmi "lulus" dari program Star Creation yang digagas BWF.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF, kelima pemain tersebut sudah menjalani progam pelatihan BWF bersama agensi konsultan digital dan sosial, Seven League, selama enam bulan terakhir.

Mereka pun dinyatakan "lulus" sebagai angkatan pertama Star Creation pada April 2020.

BWF mengatakan, program tersebut secara umum bertujuan untuk membantu para atlet dalam mempromosikan olahraga bulu tangkis serta meningkatkan interaksi dengan para penggemar.

Lebih dari itu, BWF berharap program Star Creation bisa menambah pemahaman dan keahlian para atlet terhadap media sosial, menambah jumlah pengikut di media sosial, membangun personal brand dan meningkatkan brand value mereka, serta menginspirasi generasi berikutnya, baik untuk atlet maupun penggemar.

Baca Juga: BWF Siapkan Kalender Pengganti 2020 yang Tertunda Pandemi Covid-19

"Program ini sangat bagus, saya senang menjadi bagian dari itu," ucap Ashwini Ponnappa.

"Tim Seven League membantu saya memahami pentingnya media sosial dan interaksi dengan para fans."

"Saya suka dengan ide-ide kreatif yang dibagi di sini dan saya betul-betul menikmati aktivitas mengunggah serta lebih terbuka dalam berbagi banyak hal," kata Ponnappa lagi.

Baca Juga: Mengenang Kehebatan Valentino Rossi Pacu Mobil F1 untuk Pertama Kali