Daripada Lautaro Martinez, Barcelona Baiknya Rekrut Striker False Nine Liverpool

By Finky Ariandi - Sabtu, 9 Mei 2020 | 16:55 WIB
Roberto Firmino dan Mohamed Salah merayakan gol dalam laga Liverpool kontra Southampton pada pekan ke-25 Premier League, Sabtu (1/2/2020), di Anfield. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Eks striker Barcelona, Bojan Krkic, berpendapat bahwa mantan timnya lebih baik merekrut striker false nine Liverpool daripada mendatangkan Lautaro Martinez.

Barcelona masih bernafsu untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas 2020.

Lautaro Martinez digadang-gadang akan menjadi sosok yang tepat untuk menjadi duet striker andalan El Barca, Lionel Messi.

Namun, keinginan Barcelona untuk mendatangkan rekan Messi di timnas Argentina itu rupanya tidak direstui oleh mantan pemain mereka, Bojan Krkic.

Baca Juga: Kondisi Barcelona Usai Dibantai Liverpool di Liga Champions 2019, Lionel Messi Hampir Nangis

Bojan mengatakan jika sosok striker false nine Liverpool, Roberto Firmino, lebih cocok untuk didatangkan El Barca karena memiliki beberapa keunggulan.

"Jika Anda menyuruh saya memilih satu nama pemain (untuk didatangkan Barcelona), saya akan memilih Roberto Firmino," ucap Bojan dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Dia adalah sosok yang bisa menghubungkan satu pemain dengan pemain lainnya, striker berpengaruh yang memiliki pergerakan luar biasa."

"Saya tidak bermaksud menolak kedatangan Martinez ke Barcelona, tetapi saya mengerti jika dirinya harus dianalisis dengan baik oleh klub."

Baca Juga: Penyesalan Lionel Messi Saat Duel Kontra Liverpool di Liga Champions