Sembuh dari COVID-19, Paulo Dybala Kembali ke Pusat Latihan Juventus

By Finky Ariandi - Sabtu, 9 Mei 2020 | 22:00 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Striker asal Argentina, Paulo Dybala, sudah kembali ke pusat latihan Juventus untuk pertama kalinya setelah berhasil sembuh dari COVID-19.

Paulo Dybala telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 yang dideritanya sejak tanggal 21 Maret lalu.

Paulo Dybala berhasil menyusul kedua rekan seklubnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, yang sudah lebih dulu dinyatakan negatif terinfeksi virus yang berasal dari daerah Wuhan, China.

Setelah menjalani tes yang lebih intensif guna memastikan kebugaran fisiknya, striker berjulukan La Joya dikabarkan telah kembali ke pusat latihan Juventus guna mengikuti latihan.

Baca Juga: Karena Suatu Alasan, Christian Eriksen Lakukan Isolasi di Pusat Latihan Inter Milan

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Paulo Dybala terlihat mengendarai mobilnya guna bergabung dengan rekan satu timnya untuk kembali melakukan latihan.

Sebuah postingan Twitter juga memperlihatkan kedatangan striker berusia 26 tahun itu di pusat latihan Juventus, Continassa, pada Sabtu (9/5/2020).

Klub berjulukan Si Nyonya Tua itu telah membuka kembali pusat latihannya pada awal pekan ini sebagai antisipasi jika Liga Italia bergulir lagi.

Baca Juga: Nasib Tranfer Miralem Pjanic ke Barcelona Ada di Tangan Juventus

Sejumlah pemainnya yang berada di Italia sendiri telah melakukan latihan secara individiual di Continassa Juventus Training Center pada Selasa (5/5/2020).