Menginjak Usia Senja, Bek Persija Jakarta Rutin Olahraga Setiap Hari

By Ibnu Shiddiq NF - Sabtu, 9 Mei 2020 | 22:15 WIB
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengungkapkan tips menjaga kebugaran tubuh di saat dirinya sudah menginjak usia senja.

Jeda kompertisi Liga 1 2020 membuat pemain naturalisasi Persija Jakarta asal Brasil, Otavio Dutra, banyak menghabiskan waktu berada di rumah.

Menurut Otavio Dutra, berada di rumah tak membuatnya lantas bersantai-santai saja.

Kondisi itu malah memotivasi dirinya untuk terus menjaga kondisi fisik.

Baca Juga: Momong Anak Jadi Rutinitas Gelandang Persija Jakarta Selain Berlatih

Dutra mengajak keluarganya termasuk istri, anak, dan mertua untuk berolahraga bersama-sama.

Selain meningkatkan imunitas terhadap wabah virus corona yang kini tengah melanda seluruh dunia, melakukan kegiatan bersama juga membantu menciptakan suasana baru dalam berolahraga.

“Saya setiap malam berolahraga di rumah, kecuali hari Minggu. Hari Minggu saya habiskan untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga." ucap Dutra dikutip BolaSport dari laman resmi klub.

"Saya ajak keluarga agar tidak bosan dan kami sama-sama harus sehat di tengah krisis COVID-19 seperti saat ini,” imbuhnya.