Lautaro Martinez Dilirik, Inter Milan Balik Incar Pemain Veteran Barcelona

By Finky Ariandi - Minggu, 10 Mei 2020 | 01:00 WIB
Kevin-Prince Boateng (kanan) dan Arturo Vidal (kiri) berpose saat mengenakan seragam Barcelona. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, melayangkan minatnya untuk mendatangkan gelandang veteran Barcelona, Arturo Vidal, pada bursa transfer nanti.

Klub raksasa Italia, Inter Milan, dirumorkan kembali melayangkan minatnya untuk memboyong gelandang asal Cile, Arturo Vidal.

Allenatore I Nerazzurri, Antonio Conte, tertarik untuk melakukan reuni dengan gelandang yang pada 22 Mei nanti akan menginjak usia 33 tahun.

Keduanya pernah membela klub yang sama selama tiga musim saat mengenakan seragam klub raksasa asal Turin, Juventus.

Baca Juga: Karena Suatu Alasan, Christian Eriksen Lakukan Isolasi di Pusat Latihan Inter Milan

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, pelatih asal Italia tersebut memang tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk memboyong Vidal dari Barcelona.

Banyak pihak yang berpikir Vidal akan dimasukkan ke dalam kesepakatan antara Inter Milan dan Barcelona, terkait kepindahan Lautaro Martinez menuju Stadion Camp Nou.

Namun, laporan dari Mundo Deportivo dan Tuttosport mengklaim Vidal tidak akan dijadikan alat barter dalam kepindahan rekan Lionel Messi di timnas Argentina tersebut.

Adapun kontrak eks gelandang Bayern Muenchen itu bersama El Barca akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga: Rivalitas Juventus dan Inter Milan Buat Mourinho Sulit Datangkan Peraih Ballon d'Or 2003