Bikin Bonyok Ferguson, Justin Gaethje Bakal Jadi Ujian Berat Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Mei 2020 | 04:00 WIB
Petarung UFC, Justin Gaethje. (TWITTER.COM/JUSTIN_GAETHJE)

BOLASPORT.COM - Jurnalis MMA, Ariel Helwani, menilai Justin Gaethje akan menjadi ujian berat bagi Khabib Nurmagomedov menyusul kemenangannya atas Tony Ferguson dalam UFC 249.

Justin Gaethje kini menjadi buah bibir menyusul kemenangannya atas Tony Ferguson melalui TKO pada ronde kelima, Minggu (10/5/2020) WIB.

Vystar Veterans Memorial Arena, di Florida, Amerika Serikat, menjadi saksi bisu keganasan Gaethje tatkala menghentikan rekor 12 kemenangan beruntun milik Tony Ferguson.

Kemenangan itu juga berhasil membawa petarung berusia 31 tahun tersebut berjumpa dengan Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan selanjutnya.

Baca Juga: Estimasi Upah Ferguson dan Gaethje pada UFC 249, Semuanya Naik!

Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov dipastikan akan bertukar pukulan di atas arena oktagon dalam laga unifikasi gelar juara kelas ringan.

Tak ayal, pertemuan kedua petarung itu sangat dinantikan oleh banyak pihak untuk menentukan siapa petarung terbaik yang ada di kelas ringan UFC.

Pertemuan antara Gaethje dan Nurmagomedov juga mengundang perhatian dari jurnalis spesialis MMA, Ariel Helwani.

"Pertama mari kita nyatakan hasil ini akan menjadi arah pertarungan selanjutnya," kata Ariel Helwani, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Baca Juga: Termasuk Khabib Nurmagomedov, Inilah 3 Petarung UFC Favorit Mike Tyson