Shin Tae-yong Siapkan Latihan Daring buat Persiapan Piala Dunia U-20 2021

By Faizal Rizki Pratama - Minggu, 10 Mei 2020 | 20:45 WIB
Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Nova Arianto, memimpin anak asuhnya di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2019). (FERI SETIAWAN/SUPERBALL)

BOLASPORT.COM- Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, membeberkan rencana latihan daring yang akan dilakukan timnas U-19 Indonesia guna mempersiapkan diri menuju Piala Dunia U-20 2021

Perhelatan Piala Dunia U-20 2021 kurang dari satu tahun lagi akan digelar di Indonesia.

Sebagai tuan rumah, persiapan harus dilakukan sedini mungkin apabila ingin berbicara banyak di ajang kelas dunia tersebut.

Diungkapkan oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, persiapan tim menuju Piala Dunia U-20 2021 sudah dibahas secara virtual bersama pelatih kepala Shin Tae-yong.

Hasilnya tim pelatih menyepakati untuk meyiapkan latihan secara daring selama kondisi belum memungkinkan untuk menggelar latihan bersama.

Baca Juga: Ke Media Jepang, Teco Sebut Momen Luar Biasa di Persija dan Ceritakan Pindah ke Bali United

Progam latihan daring itu saat ini telah disusun dan dimatangkan tim pelatih timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong.

Nantinya latihan daring tersebut akan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong dan kemungkinan akan dimulai pada bulan ini

"Pertemuan virtual dengan Coach Shin itu salah satunya membahas rencana terdekat, yakni program home training yang akan dilakukan timnas U-19 Indonesia. Rencananya akan digelar pada bulan ini," kata Nova Arianto dilansir BolaSport.com dariTribunnews.