Lyon Sangkal Ucapan Presiden Mereka Soal Jadwal Liga Champions

By Adi Nugroho - Senin, 11 Mei 2020 | 02:00 WIB
Olympique Lyon menyangkal ucapan presiden mereka, Jean-Michel Aulas, soal jadwal Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM/OL_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Olympique Lyon membantah bahwa leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 melawan Juventus akan berlangsung pada 7 Agustus.

Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, memberikan bocoran soal tanggal kembalinya Liga Champions 2019-2020.

"Pertandingan Lyon melawan Juventus dikonfirmasi akan dimainkan pada 7 Agustus di Turin tanpa penonton," ujar Aulas seperti dikutip BolaSport.com dari RTL Foot.

Baca Juga: Karena Ryan Giggs, Man United Siapkan Rp367 Miliar untuk Rekrut Talenta Asal Wales

Akan tetapi, pernyataan Aulas itu ternyata bertolak belakang dengan klub yang ia pimpin.

Melalui sebuah pernyataan yang dirilis di laman resmi klub, Lyon menyatakan bahwa tanggal pertandingan melawan Juventus di Liga Champions belum pasti.

Lebih lanjut, Lyon mengatakan bahwa keputusan soal tanggal pertandingan Liga Champions adalah wewenang UEFA.

Baca Juga: Dua Bulan Liga 1 Dihentikan, Stadion Mattoanging Kandang PSM Tak Terawat

"Olympique Lyonnais ingin mengklarifikasi bahwa tanggal pertandingan Juventus-OL di babak sistem gugur Liga Champions belum difinalisasi, bertentangan dengan apa yang sebelumnya dikatakan," demikian bunyi pernyataan itu seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Lyon.

"Tanggal pertandingan babak 16 besar diharapkan akan ditetapkan sebagai bagian dari jadwal Liga Champions, yang akan diumumkan langsung oleh UEFA dalam waktu dekat."