Guyonan Penari Peti Mati Ghana Ingin Antar Ronaldinho ke Rumah Terakhirnya

By Finky Ariandi - Senin, 11 Mei 2020 | 03:45 WIB
Para penari Pallbearers Dancing dari Ghana yang sedang viral di media sosial. (MARCA.COM)

BOLASPORT.COM - Pemimpin Penari Peti Mati Ghana yang sedang viral, Benjamin Aidoo, dengan bercanda mengatakan akan menjadi sebuah kehormatan jika timnya bisa mengantar Ronaldinho ke peristirahatan terakhir.

Coffin dance atau tarian peti mati menjadi viral karena banyak meme yang disebar oleh pengguna media sosial akhir-akhir

Meme yang viral tersebut mengompilasikan tarian Pallbearers dengan musik berjudul Atsronomia karya Viectone dan Tony Igy.

Video meme tersebut dibagikan oleh pengguna media sosial untuk menggambarkan kesialan seseorang ketika melakukan suatu tindakan.

Baca Juga: Ditanya Soal Pemain Idola, Penari Peti Mati Viral asal Ghana Pilih Lionel Messi

Pemimpin kelompok Penari Pallbearers, Benjamin Aidoo, pernah diberi pertanyaan mengenai siapa pesepak bola yang ingin dibawanya di dalam peti mati untuk dikebumikan.

Aidoo pun dengan bercanda mengatakan bahwa akan menjadi sebuah kehormatan jika bisa membawa Ronaldinho ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Tentu saja saya berharap jika pemain yang saya pilih memiliki umur yang panjang," ujar Aidoo dilansir BolaSport.com dari Footmercato.

"Namun, jika saya memiliki kesempatan tersebut, saya bermimpi untuk mengantar Ronaldinho menuju tempat peristirahatan terakhirnya."

Baca Juga: Saat Cristiano Ronaldo Berkolaborasi dengan Penari Peti Mati Ghana Hancurkan Atletico Madrid