Barcelona Ingin Pulangkan Neymar, Ander Herrera: Dia Bahagia di PSG

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 11 Mei 2020 | 14:55 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, masih menjadi incaran utama Barcelona jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, terus dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Junior, di sepanjang musim 2019-2020.

Neymar Junior bukan nama asing bagi Barcelona. Ia berkostum Blaugrana pada 2013.

Selama empat musim di Camp Nou, Neymar telah menghadirkan banyak gelar bergengsi, termasuk titel Liga Champions pada 2015.

Akan tetapi, pada 2017, pemain timnas Brasil itu memutuskan untuk hengkang ke PSG dengan alasan tak ingin menjadi nomor dua di Barcelona alias di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

PSG pun rela mengeluarkan dana fantastis untuk menebus Neymar dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp 3,75 triliun.

Namun, di Les Parisiens, pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan tidak bahagia karena terus terlibat masalah dengan pihak klub.

Baca Juga: Satu Hal yang Buat Man United Bisa Tikung Barcelona dalam Perburuan Lautaro Martinez

Hal itu membuat Barcelona ingin membawanya pulang ke Camp Nou.

Terlebih lagi saat ini Barcelona sedang membutuhkan sosok striker baru untuk menggantikan Luis Suarez yang mengalami cedera.

Dalam suatu kesempatan, rekan Neymar di PSG, Ander Herrera, mengungkapkan perasaan mantan pemain Santos saat bertemu dengannya dalam acara makan malam.