Evander Holyfield Siap Habisi Mike Tyson Lagi jika Ada Kesempatan

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 Mei 2020 | 04:00 WIB
Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield yang legendaris (twitter.com/HistoryoSport)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat Evander Holyfield, mengungkapkan kesiapannya untuk meladeni Mike Tyson jika ada kesempatan untuk melakukan rematch lagi.

Mike Tyson yang belum lama ini mengunggah video latihan dan merencanakan comeback untuk sebuah laga amal ternyata mampu mengundang perhatian banyak pihak.

Aksi yang ditampilkan oleh Si Leher Beton itu juga ternyata mampu menginspirasi salah satu musuh besarnya yakni Evander Holyfield untuk comeback dan naik ring lagi.

Dalam sebuah kesempatan Evander Holyfield menanggapi wacana beberapa pihak soal kemungkinan dia untuk bertanding melawan Mike Tyson.

Baca Juga: Takjub dengan Keganasan Francis Ngannou, Mike Tyson Beri Komentar

Pria berusia 57 tahun itu mengaku siap kembali ke ring dan bertukar pukulan guna menghabisi Mike Tyson lagi untuk ketiga kalinya.

"Wacana itu tidak akan mengganggu saya, saya siap untuk menjalani rematch melawan Mike Tyson lagi," kata Evander Holyfield, dilansir BolaSport.com dari Foxsports.

Meski usia Holyfield lebih tua empat tahun, dia masih optimistis dan mampu mengimbangi penampilan buas dari seorang Mike Tyson.

"Walaupun saya empat tahun lebih tua darinya, hal itu tentu tidak akan menjadi sebuah masalah," tutur Holyfield menambahkan.

Baca Juga: Meski Punya Bogem Kuat, Mike Tyson Diklaim Tak Mampu Bersaing Lagi