Wajah Bonyok Terkena 100 Pukulan, Tony Ferguson Raih Bayaran Tertinggi di UFC 249

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 12 Mei 2020 | 12:16 WIB
Aksi Tony Ferguson (kanan) menendang Justin Gaethje (kiri) pada ajang UFC 249. Duel antara Ferguson dan Gaethje berlangsung di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. Dalam duel tersebut, Ferguson dinyatakan kalah dari Gaethje dengan TKO pada ronde keli (TWITTER.COM/UFCEUROPA)

BOLASPORT.COM - Informasi mengenai bayaran Tony Ferguson dan Justin Gaethje pada ajang UFC 249 (10/5/2020) sudah diketahui.

Bertindak sebagai main event, upah Tony Ferguson dan Justin Gaethje tentu lebih besar daripada petarung lainnya pada ajang UFC 249.

Informasi tersebut diketahui ketika jurnalis MMA, Jed I. Goodmann, mempublikasikan bayaran para petarung yang didapat dari Komisi Tinju Negara Bagian Florida.

Sekadar informasi, UFC 249 digelar di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, yang masih merupakan wilayah Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Baca Juga: Legenda MotoGP Bongkar 1 Senjata Ampuh Milik Valentino Rossi

Tony Ferguson meraih bayaran paling besar di antara lainnya.

Padahal Ferguson menderita kekalahan dalam pertarungan tersebut.

Petarung berjuluk El Cucuy itu juga harus mengakui ketangguhan Gaethje setelah wasit menghentikan pertandingan pada ronde kelima.

Ferguson memang menjadi bulan-bulanan dalam pertandingan itu. Dia dihujani 100 hantaman ke arah kepala oleh Gaethje.

Baca Juga: Tony Ferguson Tunjukkan Bekas Luka Duel dengan Justin Gaethje