Liga Inggris Dimulai Lagi, Striker Man United Gelar Latihan di Taman

By Finky Ariandi - Selasa, 12 Mei 2020 | 18:15 WIB
Striker pinjaman Manchester United dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo. (TWITTER.COM/IGHALOJUDE)

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Odion Ighalo, berlatih di taman umum guna mempersiapkan diri menyambut kembali bergulirnya kompetisi Liga Inggris.

Project Restart atau rencana Liga Inggris dimulai lagi untuk menyelesaikan kompetisi 2019-2020 yang terhenti karena krisis COVID-19 mendapatkan angin segar.

Senin (11/5/2020), Pemerintah Inggris memberikan lampu hijau Liga Inggris dimulai lagi pada 1 Juni mendatang dengan catatan digelar tanpa penonton.

Banyak pemain yang menunjukkan kekhawatiran terkait dimulainya kembali kompetisi Premier League yang sempat tertunda akibat merebaknya pandemi virus corona.

Baca Juga: Kabar Gembira, Lampu Hijau Liga Inggris Dimulai Lagi per 1 Juni 2020

Namun, ada juga pemain yang terlihat bersemangat dan mempersiapkan diri guna menyambut kembali bergulirnya Liga Inggris, termasuk Odion Ighalo.

Striker asal Nigeria itu terlihat berlatih di Taman Cheshire pada hari Senin (11/5/2020) waktu setempat.

Hal tersebut dilakukan Ighalo bersama seorang perempuan pada siang hari guna mempersiapkan kondisi fisiknya tetap prima ketika Liga Inggris dimulai lagi.

Mengenakan seragam latihan Setan Merah, sang striker terlihat bersemangat melakukan berbagai macam menu latihan yang dipersiapkan oleh timnya.

Baca Juga: Liga Inggris Dimulai Lagi, Beredar WhatsApp Kekhawatiran Pemain