Liga Inggris Siap Dimulai, Pemain Dilarang Lakukan Tekel di Lapangan

By Finky Ariandi - Rabu, 13 Mei 2020 | 21:45 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Para pesepak bola Liga Inggris dilarang untuk melancarkan tekel dan bersentuhan satu sama lain ketika berlatih menyambut kembalinya Liga Inggris.

Kabar terkait kelanjutan kompetisi Liga Inggris yang sebelumnya ditunda akibat pandemi COVID-19 akhirnya menemui titik terang.

Pemerintah Inggris telah mengeluarkan izin terkait diperbolehkannya Premier League kembali bergulir pada 1 Juni mendatang.

Tim memperbolehkan para pemainnya untuk kembali ke pusat latihan klub guna mengikuti latihan dan menjaga jarak di tengah aturan physical distancing.

Baca Juga: Termasuk Bomber Man City, 3 Pemain Masih Parno Liga Inggris Dimulai Lagi

Namun, ada yang menarik dari kabar kembalinya Liga Inggris dan izin pemain berlatih di pusat latihan klub.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) telah memberikan rincian pedoman kepada semua klub terkait protokol ketika pemain kembali melakukan latihan.

Ketika mereka melakukan latihan bersama sebagai satu kelompok, para pemain dilarang untuk melancarkan tekel dan bersentuhan secara langsung.

Hal itu dilakukan guna menghindari kontak fisik satu sama lain untuk mengantisipasi para pemain terjangkit pandemi virus corona.

Baca Juga: Kata Solskjaer, Roy Keane Miliki Peran Layaknya Michael Jordan di Man United