Bulan Ramadan, Tranmere Rovers Bantu Masjid dan Restoran Bagikan Makanan

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 14 Mei 2020 | 08:45 WIB
Chairman Tranmere Rovers Mark Palios (tengah) berfoto dengan perwakilan Santini Group, Lukito Wanandi (kiri) dan Wandi Wanandi (kanan). Santini Group merupakan perusahaan Indonesia yang sejak September 2019 menjadi investor Tranmere Rovers. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Klub kasta ketiga Liga Inggris yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Tranmere Rovers, melakukan kegiatan sosial dengan membantu masjid setempat untuk membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang diikuti oleh Tranmere Rovers tersebut diadakan atas inisiatif yang dilakukan oleh beberapa komunitas setempat, yaitu Masjid Wirral Deen Center dan juga beberapa restoran asal India.

Restoran-restoran India tersebut mendonasikan lebih dari 200 makanan untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan di sekitaran stadion milik Tranmere Rovers, Prenton Park.

Ada restoran Britannia Spice, Ruhi Balti, Paneer, dan Wirral Tandoori yang dengan ramah turut membagikan makanan kepada beberapa keluarga yang berlokasi di Wirral.

Baca Juga: 3 Eks Pemain Persib Ini Cetak Gol dengan 4 Tim Berbeda di Liga 1

Beberapa tenda pun didirikan sebagai titik pengambilan makanan.

Memang pada setiap bulan Ramadan, Masjid Wirral Deen Center yang berlokasi di Birkenhead selalu membuka pintunya untuk sekadar berbagi makanan kepada semua kalangan, tidak terkecuali pada tahun ini.

Seperti diketahui saat ini dunia tengah ditakutkan oleh krisis COVID-19 yang sudah merenggut banyak korban jiwa.

Namun, hal itu tidak melunturkan semangat Masjid Wirral Deen Center dalam hal membantu sesama.

Baca Juga: Takkan Ada Messi atau Ronaldo, FIFA Batalkan Anugerah Pemain Terbaik Dunia 2020