Pelatih Ungkap Kesalahan Tony Ferguson Saat Hadapi Justin Gaethje pada UFC 249

By Muhamad Husein - Kamis, 14 Mei 2020 | 16:18 WIB
Aksi Justin Gaethje memukul Tony Ferguson pada ajang UFC 249. Gaethje dan Ferguson bertanding di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, pada Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. Dalam duel tersebut, Gaethje dinyatakan menang atas Ferguson dengan TKO pada ronde kelima. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM – Pelatih tinju Tony Ferguson mengungkapkan kesalahan dari anak didiknya yang kalah dari Justin Gaethje pada UFC 249.

Tony Ferguson menjadi bintang utama pada UFC 249 di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/5/2020) WIB.

Tony Ferguson menghadapi Justin Gaethje untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan interim UFC.

Diprediksi bisa menang, Ferguson justru tidak berdaya menghadapi serangan dari Gaethje. Dia akhirnya dinyatakan kalah TKO pada ronde kelima.

Baca Juga: Si Leher Beton Mike Tyson Dijadwalkan Akan Hadir di Acara Gulat AEW

Rashad Holloway yang merupakan pelatih tinju Ferguson mengungkapkan beberapa hal yang membuat petarung berjuluk El Cucuy itu kalah.

"Penampilan Tony tidak sebagus yang seperti biasa yang kita lihat," kata Holloway dilansir BolaSport.com dari MMAnews.com.

"Akan tetapi Tony aktif. Hanya saja Justin Gaethje memberikan perlawanan yang mengerikan. Dia mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Tony."

"Tony tampil bagus, tapi pada saat yang sama banyak hal yang tidak ia lakukan. Saya pikir itu karena Gaethje menunjukkan performa yang bagus," tambahnya.

Baca Juga: Valentino Rossi adalah Pembalap Paling Berpengaruh dalam Sejarah MotoGP