Sesuaikan Kondisi Saat Ini, Begini Cara Pelatih Kiper Persebaya Beri Program Latihan

By Wila Wildayanti - Jumat, 15 Mei 2020 | 04:45 WIB
Pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen, dan kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, saat latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (28/1/2020). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

BOLASPORT.COM - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dan libur kompetisi, pelatih kiper Persebaya Surabaya tetap berikan cara jitu untuk para pemain dalam latihan.

Persebaya Surabaya telah meliburkan kegiatan klub selama hampir dua bulan penuh terkait dihentikannya kompetisi Liga 1 2020.

Tentu dengan dihentikannya kompetisi dan libur kegiatan klub, para pemain Persebaya Surabaya tetap diminta untuk menjalankan latihan mandiri.

Dalam latihan mandiri, para pemain pun diberikan program latihan oleh tim pelatih Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Hidangan Seafood Jadi Menu Sehari-hari Buka dan Sahur Bek Kiri Persib

Begitu pula untuk para penjaga gawang tim berjulukan Bajul Ijo itu tetap diberikan program latihan dari pelatih kiper, Benny van Breukelen.

Di tengah libur kompetisi dan saat ini memasuki bulan Ramadan, tentu saja pelatih memiliki cara sendiri untuk tetap menjaga kondisi pemain.

Benny van Breukelen memiliki cara jitu guna melatih ketiga kiper Bajul Ijo, Angga Saputra, Rivky Mokodompit dan Ernando Ari.

Tim asal Kota Pahlawan itu meliburkan agenda latihan bersama secara online hingga setelah Idulfitri 2020.