Tyson Fury Pilih Pukul Kepala Deontay Wilder Lagi, Ketimbang...

By Muhamad Husein - Jumat, 15 Mei 2020 | 17:25 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM – Juara dunia kelas berat versi WBC, Tyson Fury, menegaskan bahwa dia tidak akan pernah membayar sepeserpun atas tuntutan uang dari rivalnya, Deontay Wilder.

Tyson Fury sukses mengalahkan Deontay Wilder pada pertemuan kedua mereka yang berlangsung awal Februari lalu.

Wilder memiliki peluang untuk melakukan revans karena klausa pertarungan yang dia dapat pada duel kedua kemarin mencantumkan pertandingan ulang alias rematch

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, petinju Amerika Serikat (AS) berjulukan The Bronze Bomber itu pun mengaktifkan klausa rematch dan akan bertarung untuk kali ketiga dengan Fury pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga: Jon Jones Tertarik Lawan Paling Menakutkan pada Divisi Kelas Berat UFC

Meski begitu, tak bisa dimungkiri jika duel antara sesama petinju Inggris yakni Tyson Fury dan Anthony Joshua jauh lebih diminati ketimbang pertarungan ketiga Fury dan Wilder.

Namun, sebagai sesama juara dunia baru, Fury dan Joshua sama-sama memiliki laga wajib.

Jika Fury akan melakoni trilogi duel dengan Wilder, maka Joshua sudah dinanti petinju Bulgaria, Kubrat Pulev.

Agar laga antara Fury dan Joshua bisa berjalan lebih cepat untuk menentukan sang juara tak terbantahkan alias undisputed champion, Pulev dan Wilder bisa saja menunda jadwal duel mereka masing-masing.

Baca Juga: Mike Tyson Diremehkan, Disebut Hanya Eksplosif dan Fantastis Dalam 5 Detik