Menangi Revierderby, Borussia Dortmund Ditunggu Rekor Fantastis di Bundesliga

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 15 Mei 2020 | 20:40 WIB
Perebutan bola antara gelandang Borussia Dortmund, Thomas Delaney dan gelandang serang Schalke 04, Amine Harit, pada pertemuan pertama Revierderby Bundesliga musim 2019-2020. (TWITTER.COM/BWIN)

BOLASPORT.COM - Borussia Dortmund tengah ditunggu sebuah rekor fantastis di Bundesliga andai mereka menang melawan Schalke 04 dalam laga bertajuk Revierderby.

Setelah dua bulan ditangguhkan, Bundesliga 2019-2020 dipastikan bakal kembali bergulir pada akhir pekan ini, Sabtu (16/5/2020).

Meski tidak akan disaksikan langsung oleh para penggemar di stadion, tetapi diyakini jutaan pasang mata bakal tetap tertuju pada gelaran Bundesliga.

Bundesliga kembali dibuka pada pertandingan pekan ke-26 setelah pemerintah Jerman mengijinkan DFL untuk menggelar kembali kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga: Legenda Hidup Man United Akui Tak Lebih Hebat dari Gerrard dan Lampard

Laga pembuka dan laga yang menyedot perhatian pada pekan tersebut adalah duel panas antara Borussia Dortmund dan Schalke 04.

Rivalitas panas antara Borussia Dortmund dan Schalke 04 yang tersaji dalam duel bertajuk Revierderby bakal digelar di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) pukul 20.30 WIB.

Pada pertemuan perdana kedua tim musim ini di Veltins-Arena berakhir dengan skor kacamata.

Revierderby kali ini bakal menjadi laga yang ke-180 bagi kedua tim.

Baca Juga: Eks Liverpool Paling Menyebalkan dan Lakukan Hal Tak Pantas pada Mark Clattenburg