Dukung Pembelian Jadon Sancho, Eks Pemain Man United: Dia Luar Biasa!

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 16 Mei 2020 | 10:15 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (tengah) dan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri) saat menjalani sesi latihan bersama timnas Inggris. (TWITTER.COM/ANFIELDEDITION)

BOLASPORT.COM - Eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves, mendukung keputusan mantan timnya untuk membeli penyerang sayap milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Owen Hargreaves menilai Jadon Sancho memiliki kemampuan luar biasa dan bakal mampu membantu mendongkrak performa Manchester United.

Soal harga Sancho yang kelewat mahal, Hargreaves menyebut itu merupakan hal wajar karena kemampuan yang dimiliki pemain timnas Inggris itu berada di atas rata-rata.

Ia kemudian mengatakan bahwa setiap tim bakal mengeluarkan kocek yang dalam untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

"Saya rasa Sancho merupakan kasus yang spesial," kata Hargreaves, seperti BolaSport.com kutip dari Mirror, Sabtu (16/5/2020).

"Siapapun yang akan membelinya tentu harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar. Namun, sebagai gantinya mereka akan mendapatkan pemain yang bisa menjadi andalan mereka dalam satu dekade ke depan."

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig Vs Freiburg - Menunggu Cara Selebrasi Baru Nagelsmann

"Dia bisa dengan mudah bermain untuk tim-tim hebat seperti Manchester City, Liverpool, bahkan di Barcelona atau Real Madrid. Dia seperti tinggal pilih saja."

"Level permainannya begitu luar biasa dan saya yakin klub-klub harus keluar uang banyak untuk mendapatkannya. Namun, tidak banyak klub yang mampu membayar semahal itu saat ini." tuturnya.

Sebelumnya, Man United disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Sancho.