Robert Rene Alberts Bongkar Rahasia Awal Persib Garang di Liga 1 2020

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 16 Mei 2020 | 13:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyampaikan rahasia awalnya terkait performa gemilang Persib pada Liga 1 2020.

Seperti diketahui, pada Liga 1 2020, Persib Bandung berhasil tampil sangat meyakinkan di bawah tangan dingin seorang Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts berhasil membawa Persib Bandung menduduki takhta nomer satu pada klasemen sementara Liga 1 2020 hingga pekan ketiga.

Baca Juga: Setengah Musim Nganggur, Eks PSM Makassar Jebolan Real Madrid ini Resmi Ke Eropa

Tim dengan julukan Maung Bandung tersebut barhasil mengoleksi poin sempurna yakni sembilan poin dari tiga kali kemenangan.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang belum merasakan pahitnya dikalahkan hingga pertandingan ketiga Liga 1 2020.

Baca Juga: Eks Kiper Persija yang Sempat Tampil di Asia Nyaris Jadi Pebulutangkis

Di bawah juru taktik Robert Rene Alberts, Maung Bandung berhasil tampil gahar baik soal dalam bertahan ataupun menyerang.

Pada posisi pertahanan yang digalang oleh Victor Igbonefo dan kawan-kawan berhasil menjaga lini pertahanan Persib dengan cukup kokoh.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, skuad Maung Bandung menjadi tim kedua yang paling sedikit kebobolan sementara Liga 1 2020 dengan koleksi dua gol.