Bundesliga Mulai Lagi Hari Ini, Haaland Siap Mengamuk di Revierderby

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:20 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang PSG dalam partai Liga Champions, Selasa (18/2/2020). (TWITTER.COM/BBC)

BOLASPORT.COM - Erling Haaland siap mengamuk dalam laga lanjutan Bundesliga malam ini antara Borussia Dortmund melawan Schalke 04 yang bertajuk Revierderby.

Bundesliga resmi dimulai lagi pada malam hari ini dan salah satu pertandingannya mempertemukan Borussia Dortmund dengan Schalke 04, Sabtu (16/5/2020).

Laga yang bertajuk Revierderby ini akan menjadi salah satu laga terpanas di awal kelanjutan Bundesliga setelah ditunda akibat COVID-19.

Selain bertajuk derby, laga tersebut sekaligus menjadi comeback bagi wonderkid baru Dortmund, Erling Haaland, di Bundesliga.

Haaland menjalani debut yang luar biasa bersama dengan Die Borussen pada musim ini.

Baca Juga: Bundesliga Dimulai Lagi Hari Ini, Derbi Borussia Dortmund-Schalke 04 dalam Angka

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencetak 9 gol dari 8 pertandingan yang dia mainkan bersama Dortmund di Bundesliga.

Bahkan, Haaland berhasil mencetak 5 gol pada 56 menit pertamanya berseragam Dortmund.

Pemain asal Norwegia itu juga mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bertanding dan ikut dalam derby pertamanya di Jerman.

"Sungguh luar biasa akhirnya mendapatkan konfirmasi (dari liga dimulai kembali). Ini fantastis," ucap Haaland seperti dilansir dari situs resmi Bundesliga.