Persija Jakarta Salurkan Donasi Hasil Galang Dana Peduli Corona

By Faizal Rizki Pratama - Sabtu, 16 Mei 2020 | 23:00 WIB
Persija Jakarta menyalurankan program donasi “Satu Hati Lawan Corona” yang dilanjutkan melalui Pengurus Pusat Jakmania untuk menjadi salah satu distributor donasi. (Persija Jakarta)


BOLASPORT.COM- Persija Jakarta menyalurkan donasi hasil aksi Satu Hati Lawan Corona kepada lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Sebagai tindak lanjut dari aksi "Satu Hati Lawan Corona" yang diinisiasi Persija Jakarta beberapa waktu lalu, kini mereka menyalurkan hasil donasi tersebut kepada ACT.

Penyaluran hasil donasi tersebut berupa uang tunai yang diberikan langsung oleh manajeman Persija Jakarta.

nantinya uang tunai tersebut akan dibelikan sembako untuk dibagikan kepada pihak yang membutuhkan di lima wilayah DKI Jakarta.

Menurut Marketing Officer Persija Jakarta Andhika Suksmana, pemilihan ACT sebagai distributor bantuan karena mereka telah kredibel dalam penyaluran donasi.

Baca Juga: Striker Persija Marko Simic Kalahkan Rekor Cristiano Ronaldo Soal ini

“Ini adalah kerja sama yang kesekian kali dengan ACT. ACT adalah lembaga yang berpengalaman dan menguasai pada bidang kemanusiaan."

"Tentunya kami berharap bersama ACT, donasi ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Terlebih ACT memiliki sistem untuk mempermudah memberikan bantuan yakni Jakarta Care Line,” ujar Andhika.

Sementara itu Head of ACT Jakarta, Muhammad Basir mengaku senang sekali dengan terjalinya kerjasama dengan Persija Jakarta.