Bagus Kahfi Sebut Gaya Pelatih di Inggris Berbeda Dengan Indonesia

By Wila Wildayanti - Minggu, 17 Mei 2020 | 04:45 WIB
Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, bersama dengan Pelatih Garuda Select, Des Walker (Mola TV)

 

BOLASPORT.COM - Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, mengungkapkan perbedaan sepak bola di Eropa khususnya Inggris berbeda dengan Indonesia.

Bagus Kahfi yang telah dua musim bergabung dengan Garuda Select tentu membuatnya merasakan perbedaan sepak bola di Inggris dan Indonesia.

Bagus Kahfi memang menjadi salah satu andalan skuad Garuda Select selama dua musim yang berlangsung di Inggris tersebut.

Pada musim kedua ini pemain berusia 18 tahun itu bahkan menjadi top scorer Garuda Select dengan mencetak 16 gol ke gawang lawan sebelum cedera menghantamnya.

Baca Juga: Babak I Dortmund Vs Schalke - Haaland Cetak Gol, Selebrasi Robot Pasca-66 Hari Libur

Pengalaman bermain di luar negeri dengan dilatih langsung mantan pemain timnas Inggris tentu saja membuat Bagus Kahfi merasakan perbedaan tersendiri.

Hal itu bisa dirasakan oleh Bagus Kahfi dari fasilitas ataupun dari pelatih, yang mana Garuda Select ditukangi oleh Dennis Wise dan Des Walker.

Melalui live bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Instagram, Bagus Kahfi menceritakan apa saja yang dirasakan selama dua musim.

“Mungkin dari yang saya raasakan dari musim pertama dan kedua sangat baik ya,” kata Bagus Kahfi saat berbincang santai dengan Menpora.