Selesai Wajib Militer, Son Heung-min Dapat Perlakuan Spesial

By Adi Nugroho - Minggu, 17 Mei 2020 | 03:45 WIB
Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min. (TWITTER.COM/COYS_COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mendapatkan perlakuan spesial setelah menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan.

Son Heung-min telah menyelesaikan wajib militer yang ia lakukan di Korea Selatan selama tiga minggu terakhir.

Son Heung-min seharusnya melakoni wajib militer selama 2 tahun, tetapi dia mendapatkan pengurangan karena berhasil membawa Korea Selatan menjadi juara Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta.

Setelah selesai menjalani wajib militer, Son pun memutuskan langsung kembali ke Inggris untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur yang akan menggelar latihan pada pekan depan.

Baca Juga: Bising Meski Sunyi, Eks Bomber Haus Gol Timnas Inggris Komentari Selebrasi Unik Haaland

Seperti dilansir BolaSport.com dari BBC Sport, Son telah mendarat di Inggris pada Sabtu (16/5/2020) pagi waktu setempat.

Begitu sampai di Inggris, Son pun langsung bertolak ke London untuk melakukan persiapan kembali menjalani latihan di Tottenham Hotspur.

Setelah sampai di London, Son pun disambut dengan perlakuan spesial, yakni dibebaskan dari kewajiban karantina mandiri seperti pemain Liga Inggris lain yang baru kembali dari negara asalnya.

Baca Juga: VIDEO - Bek Barcelona Terkena Kutukan Erling Haaland karena Mengumpat

Namun, masih ada kemungkinan Son dikirim ke karantina mandiri apabila ia terbukti positif ketika menjalani tes COVID-19.