Arizona Jadi Lokasi Alternatif Dana White untuk Laga UFC Selanjutnya

By Muhamad Husein - Minggu, 17 Mei 2020 | 16:10 WIB
Presiden UFC, Dana White. (twitter.com/danawhite)

BOLASPORT.COM – Presiden UFC, Dana White, menargetkan negara bagian Arizona, Amerika Serikat (AS), sebagai salah satu lokasi pertarungan selanjutnya yang dijadwalkan pada 30 Mei mendatang.

Sejauh ini, Dana White masih berharap UFC Apex yang berada di Las Vegas, Nevada, AS, bisa menjadi lokasi untuk pertarungan berikutnya.

White telah melakukan promosi besar-besaran dari penyelenggaraan ajang bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) pada UFC dan berhasil menyelenggarakan tiga acara.

Ketiga acara itu berlangsung di Vystar Memorial Arena, Jacksonvile, Florida, AS.

Adapun event terakhir, UFC Fight Night, menampilkan pertarungan utama kelas berat antara Alistar Overeem dan Walt Harris, pada Minggu (17/5/2020) WIB.

Baca Juga: Rashid Sidek Nilai Lee Zii Jia Bakal Diuntungkan dengan Kehadiran Kok Sintetis

Dalam pertarungan itu, Overeem berhasil menghentikan perlawanan Harris pada ronde kedua, tepatnya setelah wasit memutuskan kemenangan TKO untuk Overeem.

Usai acara, Dana White mengaku puas bisa menyelenggarakan UFC di tengah pandemi virus Corona dan Covid-19 dan menjadi olahraga pertama yang bisa muncul kembali ke publik.

"Rasanya enak. Saya senang telah memilikinya di belakang saya," kata White, dilansir BolaSport.com dari Sherdog.com.

"Saya sudah menunggu minggu ini berakhir. Hal itu sudah sukses dalam segala hal dan berhasil. Saya merasa senang akan hal itu. Lebih penting lagi, tidak ada yang sakit."