Program Latihan Mandiri Pekan Ketujuh Telah Kelar, Ini Harapan Pelatih Persib Selanjutnya

By Arif Setiawan - Minggu, 17 Mei 2020 | 21:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan instruksi pada Omid Nazari, dalam laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berharap para pemain menikmati program latihan mandiri yang telah diberikan dan dapat melanjutkan ke pekan selanjutnya.

Tak terasa sejauh ini pemain Persib Bandung telah menjalankan program latihan mandiri selama tujuh pekan.

Menurut sang pelatih, Robert Rene Alberts menyebut anak asuhnya sangat antusias menjalankan program latihan yang diberikan oleh pihak klub.

Semuanya pun berjalan lancar tanpa ada kendala.

Hal tersebut tak terlepas dari para staf pelatih yang memantau langsung latihan para pemain melalui video yang dikirimkan.

Baca Juga: Ada Eks Persib dan Persija, 6 Pemain Naturalisasi Liga 1 2020 Ini Belum Perkuat Timnas Indonesia

Tak hanya melihat jalannya latihan, para staf pelatih juga mempersilahkan para pemain untuk bertanya bila menemui kendala.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung, untuk program latihan pekan ketujuh, Robert mengaku meningkatkan intensitas latihan.

Meski meningkatkan intensitas latihan, pelatih asal Belanda itu berharap pemainnya tetap menikmati apa yang diperintahkan oleh klub.