Isu Pergantian Pimpinan, Persipura Jayapura Sarankan Tiga Nama yang Pantas Pimpin PT LIB

By Wila Wildayanti - Minggu, 17 Mei 2020 | 22:25 WIB
Logo Persipura Jayapura. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, menyarankan tiga nama dari Tigor Shaloom hingga Tommy Well adalah orang yang pantas pimpin PT. LIB.

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dan Persipura Jayapura jadi salah satu yang akan turut hadir.

Persipura Jayapura turut hadir dalam RUPS LIB yang bakal berlangsung Senin, 18 Mei 2020 karena menjadi salah satu pemegang saham dengan 18 klub lainnya.

Dalam agenda RUPS Luar Biasa itu memiliki enam poin yang bakal dibahas nantinya, salah saatunya soal mundurnya komisaris.

Baca Juga: Timnas Indonesia Wajib Waspada, Vietnam Siapkan Ancaman di Piala AFF 2020

Memang salah satu komisaris LIB sebelumnya mengungkapkan bahwa akan ada pengunduran diri dari seorang komisaris pada saat RUPS nantinya.

Ternyata, tak hanya masalah isu tersebut, menurut Benhur Tomi Mano isu itu dibarengi dengan salah satu kabar pergantian pimpinan LIB.

Meski kabar tersebut sudah terdengar, Benhur Tomi Mano mengatakan bahwa belum bisa membenarkan apa itu nantinya benar-benar terjadi atau tidak.

“Kita dengar-dengar isu bahwa ada upaya untuk menggantikan beberapa komisaris dan pimpinan LIB, entah info itu benar atau tidak, kami belum tahu. Kalau tidak benar ya kami bersyukur, karena menurut kami sejauh ini sudah berjalan baik,” kata Benhur Tomi Mano, saat dihubungi pewarta.