Persija Salurkan Donasi untuk Dua Rumah Sakit Rujukan Covid-19

By Wila Wildayanti - Senin, 18 Mei 2020 | 21:30 WIB
Persija Jakarta Menyalurkan Donasi untuk dua rumah sakit rujukan Covid-19 yakni RSPI Sulianto Saroso dan RS Persahabatan. (Persija Jakarta)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta kembali menyalurkan donasi bantuan untuk dua rumah sakit rujukan wabah virus corona (Covid-19).

Persija Jakarta sebelumnya telah menyalurkan donasi untuk dari hasil program Satu Hati Lawan Corona.

Dari hasil lelang dan bantuan beberapa pemain ataupun mantan pemain Persija Jakarta terkumpul sebanyak Rp 310 juta lebih.

Dengan hasil itu pihak manajemen Persija Jakarta mendonasikan bantuan untuk orang yang terdampak wabah virus corona tersebut.

Baca Juga: Ryan Giggs Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Disiksa di Man United Saat Usia 18 Tahun

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut memilih untuk mendonasikan bantuan berupa uang tunai agar bisa digunakan untuk hal yang lebih dibutuhkan oleh mereka yang terdampak.

Pada kesempatan kali ini Senin (18/5/2020), Persija Jakarta menyerahkan bantuan untuk dua rumah sakit rujukan virus corona yakni, RSPI Sulianto Saroso dan RS Persahabatan.

Bantuan yang diserahkan oleh pihak manajemen berbentuk uang tunai, dan diharapkan dapat bermanfaat semaksimal mungkin.

Chier Marketing Officier Persija Jakarta, Andika Suksmana mengatakan bahwa penyaluran donasi tersebut adalah sebagai bentuk peduli dari Macan Kemayoran untuk para tim medis.