Agen: Obrolan Pelatih Mesir dan Mohamed Salah soal Tawaran Real Madrid Tak Pernah Terjadi

By Bagas Reza Murti - Selasa, 19 Mei 2020 | 06:30 WIB
Mohamed Salah merayakan gol untuk Liverpool ke gawang Bournemouth dalam partai Liga Inggris di Anfield, 7 Maret 2020. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLAPORT.COM - Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa mengonfirmasi fakta terbaru soal klaim yang menyatakan kliennya ditawar Real Madrid pada 2018 lalu.

Sebelumnya, eks staf pelatih timnas Mesir, Hany Ramzy mengatakan pernyataan bombastis bahwa Mohamed Salah pernah ditawar Real Madrid pada 2018.

Ramzy yang menjadi tangan kanan pelatih Hector Cuper menyatakan Salah pernah bercerita kepadanya bahwa mendapat tawaran dari Real Madrid sebelum final Liga Champions musim 2017-2018.

Menurut Ramzy, Salah menceritakan tawaran tersebut saat timnas Mesir menggelar pemusatan latihan, Maret 2018.

"Salah mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid mengajukan penawaran pada dirinya," ujar Ramzy seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

Baca Juga: Langgar Aturan Karantina Mandiri, Callum Hudson-Odoi Ditahan Polisi

"Tawaran dari Madrid sangat bagus, tetapi Salah berdiskusi dahulu dengan saya dan tuan Cuper," ucap sosok berumur 51 tahun itu menambahkan.

Pada akhirnya, loyalitas terhadap Liverpool membuat Salah menolak peluang untuk berlabuh di Liga Spanyol.

"Dia memutuskan bertahan bersama Liverpool karena merasa nyaman," kata Ramzy.

Pada musim 2017-2018, Mohamed Salah urung menjuarai Liga Champions 2018 harus pupus setelah Liverpool tumbang 1-3 dari Real Madrid dalam partai final.