Kronologi Winger Chelsea Ditangkap Polisi - Pernah Positif COVID-19, Kini Diduga Lakukan Pemerkosaan

By Bagas Reza Murti - Selasa, 19 Mei 2020 | 07:30 WIB
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASPORT - Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi ditangkap kepolisian setelah melanggar aturan lockdown, pada Minggu (17/5/2020) dini hari waktu setempat.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, polisi Inggris telah melakukan penangkapan kepada pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Minggu (17/5/2020) dini hari waktu setempat.

Penangkapan tersebut dikarenakan Hudson-Odoi yang melanggar aturan lockdown bersama seorang wanita pada akhir pekan kemarin.

Polisi menindaklanjuti sebuah laporan yang dikirimkan seorang wanita atas dugaan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Callum Hudson-Odoi.

Laporan dari sumber yang sama menyatakan wanita tersebut adalah seorang model yang dikenal oleh Odoi melalui kencan online.

Baca Juga: Agen Tiba di Italia, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Polisi datang ke apartemen Hudson-Odoi disertai dengan mobil ambulans untuk mengangkut teman wanita Odoi.

Winger Chelsea berusia 19 tahun itu pun harus ditangkap oleh petugas kepolisian sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

"Dia (Hudson-Odoi) mengatakan bahwa dia tidak bersalah. Ia tidak melakukan apa-apa. Itu saja yang perlu Anda ketahui," kata perwakilan dari Hudson-Odoi kepada Daily Mail.

Sementara itu, seorang juru bicara kepolisian mengonfirmasi bahwa ia menerima laporan dari wanita atas dugaan pemerkosaan.