Hasil Bundesliga - Kai Havertz Cetak Brace, Bayer Leverkusen Bantai Werder Bremen

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 19 Mei 2020 | 03:56 WIB
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz mencetak gol pembuka bagi timnya pada pertandingan melawan Werder Bremen, Selasa (19/5/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Bundesliga 2019-2020. (TWITTER.COM/UTDARENA)

BOLASPORT.COM - Brace Kai Havertz membantu Bayer Leverkusen meraih kemenangan telak 4-1 atas Werder Bremen pertandingan terakhir pekan ke-26 Bundesliga, Senin (18/5/2020).

Bayer Leverkusen menjalani laga tandang ke markas Werder Bremen dalam pertandingan perdana mereka setelah kompetisi Bundesliga dibekukan sejak Maret lalu akibat pandemi COVID-19.

Pada pertandingan kali ini, Bayer Leverkusen mampu melepaskan 13 shot dengan 6 shot on target sementara Werder Bremen melepaskan 10 tembakan dengan 1 tembakan tepat sasaran.

Bermain di kandang Werder Bremen, Stadion Weserstadion, Bayer Leverkusen lebih banyak memberikan tekanan dalam 10 menit awal.

Baca Juga: Mantan Pemain Persib: Sebelum ke Chelsea, Saya Nyaris Gabung Liverpool

Tim tamu akhirnya mampu membuka keunggulan 1-0 berkat sundulan pemain andalan mereka, Kai Havertz, pada menit ke-28.

Moussa Diaby yang mencoba merangsek dari sisi kiri pertahanan Werder Bremen langsung melepas umpan silang dengan kaki kanannya ke tengah kotak penalti.

Kai Havertz yang tak terkawal sempurna mampu melepaskan sundulan ke arah gawang Werder Bremen yang gagal diantisipasi oleh Jiri Pavlenka. Bayer Leverkusen unggul 1-0.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Werder Bremen untuk menyamakan kedudukan setelah Gebre Selassie mampu membuat skor menjadi imbang 1-1 lewat golnya pada menit ke-30.

Baca Juga: David de Gea Tampil Buruk Gara-gara Inkonsistensi Lini Belakang Manchester United