Hanya Lewandowski yang Mampu Saingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Selasa, 19 Mei 2020 | 11:15 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski melakukan perayaan setelah mencetak gol ke gawang Union Berlin, Minggu (17/5/2020). (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BOLASPORT.COM - Robert Lewandowski berhasil menyaingi pencapaian dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Robert Lewandowski berhasil mencetak gol ke-40 pada musim ini saat melawan Union Berlin pada pekan ke-26 Bundesliga, Minggu (17/5/2020) waktu setempat.

Robert Lewandowski berhasil mencetak gol melalui titik putih untuk membawa Bayern Muenchen unggul 1-0 atas Union Berlin.

Bayern Muenchen akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0 atas Union Berlin.

Hasil tersebut sekaligus membuat penyerang asal Polandia itu sejajar dengan dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lewandowski berhasil menyamai pencapaian kedua pemain tersebut dengan mencetak minimal 40 gol dalam lima musim berturut-turut.

Baca Juga: VIDEO - Bikin Kiper Bingung, Lewandowski Sentuh Rekor Ronaldo-Messi

Lewandowski bahkan berpeluang untuk memecahkan rekornya sendiri yang berhasil mencetak 43 gol dalam satu musim pada 2016-2017.

Dengan sisa pertandingan di Bundesliga musim ini, bukan tidak mungkin pemain 31 tahun itu bisa mencapai lebih dari 43 gol.

Selain mampu menyaingi Ronaldo dan Messi, Lewandowski juga semakin mendekati jumlah gol legenda Bayern Muenchen, Gerd Mueller.