On This Day - Gol Terakhir Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid Tak Berbuah Kemenangan

By Finky Ariandi - Selasa, 19 Mei 2020 | 17:00 WIB
Gareth Bale (kiri), Cristiano Ronaldo (tengah), dan Marcelo membela Real Madrid saat melawan Villareal. (TWITTER.COM/NOEGONZALEZVARE)

BOLASPORT.COM - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mencetak gol terakhirnya untuk Real Madrid saat bermain imbang melawan Villarreal di Liga Spanyol.

Pada 19 Mei 2018, Real Madrid bertandang ke markas Villarreal dalam pertandingan pekan ke-38 Liga Spanyol di Stadion Jose Maria Sanchez Martinez.

Dalam laga terakhir Liga Spanyol musim 2017-2018, El Real hanya bisa mencuri satu angka dari tim tuan rumah dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga: Kata Xavi, Barcelona Tak Usah Boyong Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu gol untuk membawa timnya unggul, tetapi akhirnya Real Madrid harus rela berbagi angka dengan Villarreal.

Gol yang diukir Ronaldo itu juga merupakan lesakan pamungkasnya untuk El Real karena dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada Juli 2018.

Saat babak pertama dimulai, Real Madrid berhasil unggul cepat melalui Gareth Bale pada menit ke-11.

Sepakan kaki kanan Bale menempatkan bola di pojok kanan bawah gawang Villarreal dan berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Andre Fernandez. Skor 1-0 untuk Real Madrid.

Baca Juga: Datangkan Neymar Bisa Buat Lini Serang Barcelona Tampil Beda

Tim tandang pun berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-32 melalui Cristiano Ronaldo.