Cara Mike Tyson Beramal, Ajak Orang Berlatih dan Makan Bareng

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 19 Mei 2020 | 16:42 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. (TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST)

BOLASPORT.COM - Mike Tyson ambil bagian dalam kegiatan amal. Bukan, bukan dengan kembali bertinju melainkan mengajak orang asing berlatih bersama.

Bicara soal Mike Tyson dan kegiatan amal, hal pertama yang mungkin terlintas di kepala adalah rencana Iron Mike untuk kembali bertinju.

Mike Tyson sebelumnya memang menyatakan berniat untuk kembali bertinju untuk tujuan amal. Hal itulah yang mendasarinya kembali berlatih.

"Saya ingin pergi ke gym guna membuat tubuh saya bugar, untuk bisa menjalani tiga atau empat laga untuk beberapa kegiatan amal dan yang lainnya," kata Tyson.

Baca Juga: Sambil Menangis, Mike Tyson Mengaku Hidupnya Kini Hampa Tanpa Tinju

"Beberapa laga amal untuk menghasilkan uang dan diberikan kepada tuna wisma dan orang-orang yang ketergantungan obat seperti saya dulu," ucap dia menambahkan.

Sementara rencana pertandingan Tyson masih sebatas rumor, tidak demikian halnya dengan keinginannya untuk berbagi dengan sesama.

Dilansir BolaSport.com dari The Ring, Tyson ambil bagian dalam kampanye "Pump Challenge" yang digagas oleh Badan Amal Harold dan Carole Pump.

Harold dan Carole Pump merupakan badan amal yang memiliki misi untuk mengumpulkan donasi demi memberantas penyakit kanker.

Baca Juga: Ingin Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Mike Tyson? Dengan Uang 8 Juta Bisa