Cucu Somantri Mundur dari PT LIB, Umuh Muchtar: Mungkin Pusing dan Capek

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 19 Mei 2020 | 20:15 WIB
Direktur PT LIB, Cucu Somantri, resmi mengundurkan diri dari jabatannya di PT LIB dalam RUPSLB bersama peserta Liga 1 2020, Senin (18/5/2020). (Muhammad Alif Aziz/BolaSport.com)

BOLASPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, menilai mundurnya Cucu Somantri dari Direktur Utama PT LIB disebabkan rasa pusing dan capek.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Senin (18/5/2020).

Pada awalnya, rapat yang diikuti oleh para peserta Liga 1 2020 dan perwakilan PSSI itu bertujuan untuk membahas kelanjutan kompetisi musim ini dan dana hak komersial klub.

Namun secara mengejutkan, agenda rapat bergeser menjadi pengumuman pengunduran diri Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, dan tiga komisaris PT LIB dari jabatannya.

Baca Juga: Marcos Flores Ungkap 3 Pemain yang Dirindukan Saat Membela Persib Bandung

Mendengar kabar tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan pengunduran diri Cucu.

Akan tetapi, Umuh berpendapat bahwa Wakil Ketua Umum PSSI itu merasa pusing dan capek karena harus memangku dua jabatan besar di dunia sepak bola Indonesia.

"Kalau Pak Cucu sekarang sudah mundur permasalahannya mungkin karena pusing dan cape juga. Dengan PT LIB dan PSSI. Ini juga belum jelas," ujar Umuh dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.

Umuh mengaku bahwa dirinya mendapat informasi yang menyatakan pengunduran diri Cucu disebabkan oleh desakan dari para pemegang saham PT LIB.

Baca Juga: Terdapat Fasilitas Gym dan Kolam renang, Membuat Pemain Persebaya Ini Betah di Surabaya