Polisi Mesir Ringkus Kawanan Perampok Bertopeng Mohamed Salah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 20 Mei 2020 | 04:30 WIB
Selebrasi Mohamed Salah usai menjebol gawang Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020) dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-29. (TWITTER.COM/THISISANFIELD)

BOLASPORT.COM - Polisi Mesir sukses meringkus kawanan perampok bersenjata yang mengenakan topeng Mohamed Salah dalam melakukan aksinya.

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, polisi Mesir berhasil meringkus kawanan perampok bersenjata di sebuah toko yang terletak di Hassanein Heikal Street, Nasr, Mesir.

Uniknya, kawanan perampok yang beranggotakan empat orang tersebut mengenakan topeng Mohamed Salah dalam melakukan aksi kriminal mereka.

Topeng Mohamed Salah digunakan oleh kuartet perampok tersebut guna menutupi identitas mereka agar tidak ketahuan saat beraksi.

Baca Juga: Kehilangan Gianluigi Donnarumma, AC Milan Bidik Kiper Liga Prancis

Meski sempat mencoba kabur, berkat kesigapan dari aparat kepolisian setempat, para perampok berhasil diringkus.

Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa empat buah telepon pintar, empat topeng Mohamed Salah, sebuah revolver, dan sebuah tang kawat besi.

TWITTER.COM/KEMMYB4
Empat kawanan pencuri bersenjata dengan topeng Mohamed Salah berhasil diringkus polisi Mesir, Selasa (19/5/2020).

Keempat perampok tersebut memang dikenal kerap melakukan pembobolan pertokoan di sekitar Nasr, distrik di ibu kota Mesir, Kairo.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif dari keempat perampok mengenakan topeng Mohamed Salah dalam aksi pencurian.