Takut Virus Corona, N'Golo Kante Tak Ikut Latihan bersama Chelsea

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 21 Mei 2020 | 11:00 WIB
Gelandang tengah Chelsea, N'Golo Kante, yang dirumorkan diincar oleh Real Madrid. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, memutuskan untuk tak mengikuti latihan bersama rekan setim lantaran merasa takut akan keselamatan dirinya.

N'Golo Kante awalnya mengikuti latihan bersama Chelsea pada Selasa (19/5/2020) waktu setempat setelah hasil tes virus coronanya negatif.

Namun, Kante dikabarkan memiliki kekhawatiran atas keselamatan dirinya dengan dimulainya kembali latihan, sementara Inggris tetap terkunci selama pandemi virus corona.

Seperti dilansir BolaSport.com dari The Telegraph, pelatih Chelsea, Frank Lampard, memahami perasaan Kante dan mengizinkannya berlatih sendiri di rumah pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat.

Baca Juga: RESMI - Chelsea Perpanjang Kontrak Dua Pemain Berusia Senja

Tidak jelas kapan dia akan kembali bergabung dengan rekan setimnya, tetapi klub memberinya dukungan dalam mengatasi kekhawatirannya.

Callum Hudson-Odoi juga absen dalam sesi latihan hari Rabu tersebut dan mungkin libur selama beberapa hari setelah jatuh sakit.

Kondisinya tidak terkait dengan virus corona dan dia dikabarkan telah menjalani pengobatan.

Meskipun dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, Kante sendiri merupakan karakter pemalu dan pendiam serta sangat dekat dengan keluarganya.