Balas Dendam, Mantan Juara Kelas Berat UFC Incar Jairzinho Rozenstruik

By Muhamad Husein - Kamis, 21 Mei 2020 | 12:30 WIB
Petarung MMA, Alistair Overeem (TWITTER.COM/ALISTAIROVEREEM)

BOLASPORT.COM – Petarung UFC, Alistair Overeem (Belanda) ingin balas dendam kepada Jairzinho Rozenstruik dengan mendapatkan jadwal pertarungan ulang.

Petarung berusia 41 tahun itu menderita kekalahan TKO dengan Rozenstruik (Suriname) pada pertarungan UFC di ESPN, 7 Desember lalu.

Kini, dia telah memulai kembali perjalannya dan memenangkan pertarungan UFC saat melawan Walt Harris di ESPN 8 beberapa pekan yang lalu.

Dalam pertarungan terakhirnya itu, Overeem sempat dijatuhkan pada ronde pertama, yang kemudian berhasil comeback pada ronde kedua sekaligus mendapatkan kemenangan. 

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Cinta Mati dengan PSM dan Uang untuk Yatim Piatu

Overeem kini mengincar laga balas dendam melawan Rozenstruik yang diakuinya tidak puas atas kekalahan yang didapatkannya.

“Saya tidak puas melawan Rozenstruik… kami seperti dididik olehnya,” katanya kepada Sirius XM’s Fight Nation yang dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.com.

“Kami menghabiskan lima putaran, itu seperti satu atau dua kali pukulan dia terhubung. Menurut pendapat saya, itu salah dihentikan, wasit seharusnya tidak memutuskan sebelum waktu benar-benar habis.”

“Saya ingat betul ketika bunyi klik, klik, 10 detik terakhir saya jatuh, dan langsung bangun kembali tapi semuanya telah berakhir,” ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Lawan Ahsan/Hendra Gantung Raket untuk Jadi Agen Real Estate