Mike Tyson Gunakan Terapi yang Sama dengan Cristiano Ronaldo untuk Percepat Comeback

By Bagas Reza Murti - Kamis, 21 Mei 2020 | 15:13 WIB
Mike Tyson dengan tato Mao Zedong dan naga. (TANGKAPAN LAYAR/@GIVEMESPORT)

BOLASPORT.COM - Petinju legendaris, Mike Tyson melakukan terapi yang sama dengan Cristiano Ronaldo untuk comeback naik ring lagi.

Mike Tyson akhir-akhir ini mencuri perhatian publik lantaran beberapa kali mengisyaratkan bakal kembali melakoni pertarungan tinju.

Niat itu sudah ditunjukkan Tyson dengan mengunggah potongan video latihan melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Selama kurang lebih satu bulan terakhir, Mike Tyson telah melakukan latihan intensif untuk mempersiapkan diri dalam laga comeback di acara amal.

Selama 6 minggu ke depan, Mike Tyson bakal melakukan rutinitas dengan latihan porsi berat.

Baca Juga: Saat Klub Bundesliga Ini Bantah Adolf Hitler sebagai Fans Mereka

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I’m a Bad Boy for Life. Watch #BadBoysforLife now on DVD Blueray @willsmith @martinlawrence #stillthebaddestmanontheplanet

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Dengan usia yang sudah mencapai 53 tahun, maka bukan hal mudah bagi Mike Tyson untuk beradaptasi dengan latihan berat yang rutin.

Oleh karena itu, Mike Tyson melakukan terapi stem cell (sel induk) di tengah masa latihan intensifnya guna menjaga tubuhnya tetap berada dalam kondisi yang prima dan tidak cepat kelelahan.

Terapi stem cell merupakan pengobatan baru yang menjanjikan, dimana sel induk atau sel murni dari suatu jaringan dapat membelah diri berkali-kali sesuai keperluan.

Kemampuan ini efektif untuk menggantikan sel-sel yang rusak untuk mempercepat recorvery tubuh setelah melakukan latihan berat.