Di Barcelona itu Mudah, Lautaro Martinez Tidak Perlu Takut untuk Pindah

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 22 Mei 2020 | 19:15 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi incaran utama klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, mengatakan bahwa berkarier di Camp Nou itu mudah sehingga bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak perlu takut untuk pindah.

Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Barcelona setelah klub raksasa Liga Spanyol tersebut menaruh minat padanya.

Permainan impresif Lautaro Martinez bersama Inter Milan membuat Barcelona ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2020.

Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mengoleksi 16 gol dan empat assist dalam 30 laga bersama Inter Milan di semua kompetisi 2019-2020.

Baca Juga: Hal yang Logis jika Lautaro Martinez dan Lionel Messi Ingin Berduet di Barcelona

Ia dinilai bisa menjadi solusi atas krisis lini depan Barca setelah kehilangan Luis Suarez yang cedera.

Hristo Stoichkov, yang menghabiskan delapan tahun berkarier di Barcelona, memberikan pendapatnya tentang kemungkinan transfer Martinez.

Stoichkov memuji permainan Martinez dan mendukung kepindahan pemain Argentina itu ke tim Catalan.

"Ketika tiba di Barcelona, saya berusia 22 tahun dan tidak ada yang mengenal saya. Bagi saya, Lautaro memiliki kapasitas yang besar," kata Stoichkov, dikutip BolaSport.com dari TyC Sport.