Pelatih Persib Robert Alberts Ucapkan Selamat Idul Fitri kepada Bobotoh di Seluruh Penjuru Dunia

By Arif Setiawan - Minggu, 24 Mei 2020 | 05:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengkhawatirkan performa anak asuhnya apabila Liga 1 2020 bergulir kembali. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh bobotoh yang merayakan.

Tak hanya kepada bobotoh, ucapan selamat merayakan Idul Fitri yang dilontarkan Robert Alberts juga ditujukan kepada seluruh staf dan jajaran manajemen Persib Bandung.

Seperti diketahui, pada tanggal 24 Maret seluruh umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan.

Selain mengucapkan selamat, Robert Alberts juga mengimbau bagi yang merayakan Idul Fitri agar dapat menjalankannya dengan aman dan terkendali sehingga semua dapat terhindar dari tertular COVID-19.

Baca Juga: Inilah Kisah Telur Mistis saat Persib Raih Gelar Juara Pertama Liga Indonesia

"Untuk seluruh staf dan jajaran manajemen, juga bobotoh di seluruh dunia yang merayakan Idul Fitri, saya ucapkan selamat merayakan hari raya dengan aman dan terkendali," kata Alberts, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.

Menurut Alberts, kesehatan merupakan hal yang paling utama saat ini.

Maka dari itu, pelatih asal Belanda tersebut mengimbau masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah mengenai COVID-19.

Hal tersebut bertujuan agar pandemi COVID-19 dapat segera berakhir dan semua dapat kembali seperti semula.