Gelandang Muda Persija Siap Jalankan Instruksi Shin Tae-yong Selama Lebaran

By Wila Wildayanti - Minggu, 24 Mei 2020 | 18:20 WIB
Logo Persija Jakarta. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta U-18, Sandi Arta Samosir, mengaku siap menjalankan instruksi pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk memilih menu makanan yang tepat selama lebaran.

Pemain muda Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir, masuk dalam 44 nama yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menjalani Pemusatan Latihan (TC) timnas U-19 Indonesia secara virtual.

Timnas U-19 Indonesia telah melakukan TC secara virtual sejak 14 Mei lalu.

Shin Tae-yong menggelar TC secara virtual sebagai persiapan untuk Timnas U-19 Indonesia menghadapi Piala Asia U-19, yang akan berlangsung mulai 14 Oktober mendatang.

Baca Juga: Dilirik 3 Klub Top Liga Inggris, Kai Havertz Nyaman Main di Bayer Leverkusen

Tetapi pada saat lebaran ini, Shin Tae-yong meliburkan para pemain timnas U-19 Indonesia selama dua hari.

Meski Shin Tae-yong memberi waktu libur untuk para pemain timnas U-19 Indonesia, ia tak lupa mengingatkan agar skuad Garuda Muda bisa selektif dalam memilih menu makanan selama merayakan lebaran.

Shin Tae-yong mengingatkan hal itu karena selama lebaran, menu makanan di Indonesia memang selalu identik dengan kandungan lemak tinggi.

Sebagaimana diketahui, menu makanan yang selalu ada dan wajib disantap selama lebaran di antaranya opor ayam, rendang, ketupat sayur, dan lainnya.