Empat Pemain Sevilla Langgar Lockdown, Bocor Gara-gara Istri Ever Banega

By Dwi Widijatmiko - Senin, 25 Mei 2020 | 09:20 WIB
Empat pemain Sevilla ketahuan melanggar peraturan lockdown karena berkumpul lebih dari 10 orang dalam sebuah pesta. (INSTAGRAM)

BOLASPORT.COM - Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang terbaru, empat pemain Sevilla melakukannya.

Empat pemain Sevilla yang melakukan pelanggaran peraturan lockdown itu adalah Franco Vazquez, Lucas Ocampos, Ever Banega, dan Luuk de Jong.

Bersama kerabat mereka yang berjumlah 12 orang, empat pemain Sevilla itu berkumpul bersama mengelilingi meja, tampaknya dalam sebuah pesta kolam renang.

Dengan status lockdown, Pemerintah Spanyol melarang warganya berkumpul lebih dari 10 orang.

Baca Juga: Si Anak Bengal Bisa Buka Jalan Kepulangan Neymar ke Barcelona

Tingkah indisipliner empat pemain Sevilla ini bocor gara-gara istri Banega mengunggah foto kebersamaan mereka itu di media sosial.

Menurut AS dan Marca, Banega dkk. kini menghadapi ancaman hukuman denda dari La Liga maupun Pemerintah Spanyol.

Banega sudah meminta maaf atas perbuatan dia dan rekan-rekannya itu.

"Untuk klub kami, fans kami, dan masyarakat pada umumnya. Kami minta maaf. Hal itu tidak akan terjadi lagi. Sekarang kami hanya ingin kembali bermain sesegera mungkin," ujar eks pemain Inter Milan itu seperti dikutip Bolasport.com dari Football Espana.

Perbuatan empat pemain Sevilla ini memperpanjang daftar pelanggaran aturan lockdown yang dilakukan figur-figur sepak bola Eropa.