Ole Gunnar Solskjaer Angkat Bicara Soal Masa Depan Odion Ighalo

By Adi Nugroho - Rabu, 27 Mei 2020 | 08:15 WIB
Odion Ighalo dan Ole Gunnar Solskjaer tampak bercengkrama usai pertandingan Piala FA yang dilakoni Manchester United pada awal Maret 2020. (TWITTER.COM/VBETNEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara soal masa depan pemain pinjaman klubnya, Odion Ighalo.

Odion Ighalo menandatangani kontrak dengan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer Januari dengan kesepakatan peminjaman dari Shanghai Shenhua hingga akhir Mei.

Namun, penangguhan kompetisi Liga Inggris 2019-2020 karena COVID-19 membuat Odion Ighalo tidak bisa memperkuat Manchester United lagi.

Hal itu dikarenakan Manchester United harus mengembalikan Ighalo ke klub induknya, Shanghai Shenhua, begitu masa peminjamannya selesai.

Baca Juga: Hasil Bundesliga - Der Klassiker Edisi ke-126 Jadi Milik Bayern Muenchen

Akan tetapi, menurut pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, Ighalo belum tentu pulang ke Cina saat kontrak peminjamannya selesai.

Solskjaer telah mengonfirmasi kedua klub masih dalam pembicaraan, tetapi mereka belum mencapai kesepakatan hingga saat ini.

"Kesepakatan peminjaman berjalan sampai akhir Mei, jadi jelas dia seharusnya akan kembali," ujar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Goal International.

Baca Juga: Douglas Costa Sempat Ingin Gantung Sepatu karena Terlalu Sering Cedera

"Kami sedang berdialog. Mereka sudah sangat baik kepada kami dengan mengizinkan Ighalo bermain untuk klub impiannya."