Soal Rematch, Evander Holyfiled Ogah Paksa Mike Tyson Ajak Dirinya Tanding

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 Mei 2020 | 14:12 WIB
Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield yang legendaris (twitter.com/HistoryoSport)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas berat dunia, Evander Holyfield, kembali angkat bicara soal peluang dirinya menghadapi Mike Tyson untuk ketiga kalinya.

Belum lama ini, dua petinju legendaris di divisi kelas berat, Mike Tyson dan Evander Holyfield, secara terang-terangan mengumumkan niat untuk berlaga lagi di atas ring.

Baik Mike Tyson dan Evander Holyfield sama-sama menunjukkan kesungguhannya untuk kembali dengan mengunggah potongan video latihan melalui media sosial mereka masing-masing.

Tak ayal, jika para penggemar dan semua pihak sangat berekspektasi agar Mike Tyson dan Evander Holyfield mau saling bertukar pukulan lagi meski hanya dalam sebuah laga amal.

Baca Juga: Serius Ingin Kembali, Mike Tyson Tantang Juara Tinju Kelas Berat

Dilansir BolaSport.com dari Talksport, Holyfield tidak mau terlalu terobsesi untuk mewujudkan laga kontra Si Leher Beton.

"Jika saya menantang dia (Tyson) itu akan membuat saya terlihat seperti pengganggu yang ingin melawan seseorang yang telah dikalahkannya dua kali," ucap Holyfield.

"Saya tidak ingin terlalu memaksakan diri untuk itu, Anda hanya ingin melawan Mike Tyson karena Anda tahu bisa mengalahkannya," imbuhnya.

Meski begitu, Holyfield mengaku tidak akan tampil setengah-setengah jika harus melawan Tyson meski untuk laga ekshibisi.

Baca Juga: Alasan Evander Holyfield Enggan Balas Mike Tyson yang Gigit Telinganya