Conor McGregor Favoritkan Kamaru Usman sebagai Juara dalam Perebutan Gelar dengan Jorge Masvidal

By Delia Mustikasari - Rabu, 27 Mei 2020 | 18:20 WIB
Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020) (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, memfavoritkan Kamaru Usman (Nigeria) dalam acara UFC International Fight Week pada Juli nanti melawan Jorge Masvidal.

Conor McGregor saat ini tengah mencari lawan untuk mengejar target sabuk juara pada 2020.

Conor McGregor mengincar pertarungan dari juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje (Amerika Serikat) melawan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov (Rusia) yang akan berlangsung pada musim panas tahun ini.

Baca Juga: Conor McGregor Bisa Hadapi Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov Sebelum Akhir 2020

McGregor sebelumnya menyulut para petarung kelas ringan UFC untuk bertanding dengannya, dari Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov, danTony Ferguson.

Kini dia mengalihkannya untuk mendapatkan pertarungan melawan penantang teratas kelas welter UFC saat ini, Jorge Masdival.

Pertarungan melawan Kamaru Usman akan memberi kesempatan bagi McGrego menjadi juara dalam tiga divisi berbeda di bawah bendera UFC.

Hingga saat ini belum ada petarung UFC yang pernah memegang sabuk di tiga kelas berat.

McGregor adalah mantan juara kelas bulu dan ringan. Dia gagal mendapatkan kembali pada Oktober 2018 ketika kalah dari Khabib Nurmagomedov (Rusia).

"Keduanya (McGregor dan Masvidal) adalah juara Twitter, berbicara (sumpah serapah) di Twitter. Dalam sejarah (MMA), siapa yang pernah mengatakan tidak pada perebutan? Saya pria itu," kata Kamaru dilansir BolaSport.com dari ESPN.